1. Bagaimana Anda membagi tugas kepada rekan dan bawahan Anda?
A. Saya membaginya sesuai dengan kepribadian dansifat
B. Saya membaginya sesuai dengan minat dan keinginan
C. Saya membaginya sesuai dengan minat dankemampuan
D. Saya membaginya sesuai denganbakat
2. Apakah Anda membuat daftar harian urgensi dan prioritas danpekerjaan
A. Saya jarang mencatat tetapi terekam selalu dalam pikiransaya
B. Saya tidak membutuhkan daftar harian dan melakukan sesuai dengan yang terdekat dan terpenting
C. Saya selalu mencatat untuk pertimbangan mengambil keputusan
D. Saya kadang mencatatnya kadangtidak
3. Apakah Anda sebagai seorang pemimpin mendelegasikan tugas kepada staf Anda ?
A. Saya mendelegasikan sebagian tugas kepada staf dan sebagian kepada saya
B. Saya mendelegasikan tugas biasa kepada staf dan tugas penting untuk saya
C. Saya mendelegasikan sebagian kecil tugas kepada staf
D. Saya mendelegasikan sebagian besar tugas kepada staf
4. Seberapa seringkah Anda berusaha dengan aktif untuk mecegah gangguan (tamu,rapat, telepon) yang biasanya selalu mengacaukan hari kerja Anda
A. Saya tidak merasa terganggu dengan itu
B. Saya selalu menolak dan menjauhi hal tersebut agar pekerjaan selesai dengan baik
C. Tergantung situasi apakah dipenuhi atautidak
D. Saya merasa terganggu dengan hal itu
5. Seberapa sering gagasan Anda diterima dan dijalankan dengan baik oleh tim atau rekan kerja
A. Kadang- kadang, jika ide baik itu muncul
B. Sering, kebanyakan gagasan saya unik sehingga dapat diterima
C. Saya jarang mengemukakan ide
D. Kadang- kadang ide diterima
Selengkapnya Klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar